Kamis, 05 November 2015

5 Artis yang Memiliki Karakter Sanguin Sama Seperti Saya



3 ARTIS INDONESIA YANGMEMILIKIKARAKTER SANGUIN :

                                                
1.       Raffi Farid Ahmad lahir di Bandung, 17 Februari 1987. Umur 28 tahun adalah presenter, aktor, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali kariernya sebagai aktor. Hingga saat ini, Raffi telah terlibat di sejumlah sinetron, FTV dan film layar lebar. Selain menjadi aktor, Raffi mengembangkan kariernya menjadi bintang iklan, presenter dan penyanyi. Raffi adalah seorang natural, ekspresif, pria yang secara alami menarik bagi wanita.


                                             
2.       Chika Jessica adalah Aktris, Pelawak, dan Pembawa acara yang berasal dari Indonesia, Lahir di Bandung, Jawa Barat tepatnya pada tanggal 25 April 1988. Gadis cantik yang mempunyai nama lahir Sisca Jessica, adalah seorang aktris, pemain sinetron, pemain film juga menjadi presenter. Chika yang humoris, kekanak-kanakan, sangat antusias dan menyenangkan.

                           
3.      Gilang Dirgahari lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Umur 26 tahun adalah anggota termuda dari acara sketsa komedi Extravaganza Trans TV yang mulai masuk di acara ini pada bulan Mei 2009. Gilang Dirgahari pernah tinggal di Bengkulu. Pemuda berdarah Palembang ini memutuskan untuk hijrah kembali ke Jakarta untuk berkarier di dunia entertainment Indonesia. Profesi Gilang saat ini sebagai Aktor, pelawak, penyanyi, pembawa acara. Gilang Dirga adalah seorang yang suka bercanda,ceria dan suka bicara. Gilang juga memiliki suara yang unik yang bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia.

2 ARTIS LUAR NEGERI YANG MEMILIKI KARAKTER SANGUIN :
                       
4.       Engin Akyürek merupakan aktor Turki yang lahir di Ankara pada tanggal 12 Oktober 1981, dia merupakan 2 bersaudara dari seorang ayah yang menjadi salah satu pejabat tinggi di Turki. Dia merupakan aktor perpendidikan karena dia lulusan Universitas Ankara.
Awal karirnya dimulai ketika dia memenangkan ajang "Turkiye'nin Yildizlari" yaitu salah satu program pencarian bintang di Turki yang kemudian menghantarkannya menjadi salah satu pemeran serial drama yang berjudul Yabanci Damat. Pria bercambang nan tampan ini adalah seorang yang sangat pandai, terlihat dari cara dia melakoni setiap peran yang ia perankan, yang membuat dia mendapat banyak penghargaan. Sikapnya yang baik hati, suka humor serta penyayang membuat ia disukai banyak penggemarnya.

                     
5.       Bruno Mars lahir di Honolulu, 8 Oktober 1985. Uumur 30 tahun adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu yang berasal dari California, Amerika Serikat dan lahir di Hawaii. Ia mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu “Nothin’ On You dan saat merilis single pertamanya “Just The Way You Are”. Bruno Mars adalah seorang yang ceria, ekspresif dan selalu tersenyum, Bruno memiliki jiwa seni musik yang tingggi terlihat dari bakat yang ia miliki yang membuatnya sangat populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar