Rabu, 04 November 2015

Target Satu Tahun ke Depan dan 10 Orang yang Memberi Pengaruh Besar Terhadap Diri Saya



TARGET
Target saya satu tahun ke depan adalah tetap fokus untuk kuliah, menguasai materi yang diajarkan, dan lulus degan nilai yang memuaskan. Saya ingin mulai berbisnis, mengumpulkan modal, menabung dari hasil yang didapatkan nanti untuk mewujudkan harapan dan mimpi saya, dan bisa mulai hidup mandiri. Saya juga ingin membawa komunitas saya WFC (Widyaloka Film Community) bekerja sama membuat dan  dan menghasilkan film documenter yang natinya bisa ditanyangkan di stasiun televisi. Amiin...

10 ORANG YANG BERPENGARUH TERHADAP DIRI SAYA :
1. Ibu (Sitti Hajar)
          Ibu yang telah mengandung, melahirkan, dan membesarkan saya. Ibu yang dengan sabarnya mengajari banyak hal yang belum saya tahu. Ibu yang merwat saya tanpa lelah, menyayangi dan mencintai setulus hatinya.
          Ibu sangat berarti karna didikan dan kasih sayangnya membuat saya tumbuh, memahami, juga ingin mengrjakan banyak hal baik dalam hidup saya. Hangatnya dekapan dan sentuhan lembut Ibu rasanya tak bisa terbalaskan dengan apapun. Saya sangat ingin membuat Ibu bangga, bahagia dengan apa yang saya hasilkan nantinya.
2. Ayah (Ayyub U. Rumi)
          Ayah adalah pahlawan saya. Ayah yang menjadi tulang punggung dalam keluarga. Pengorbanan dan kerja keras Ayah bekerja mencari nafkah tanpa kenal lelah untuk memenuhi kebutuhan keluarga tercinta. Ayah menyekolahkan saya dan saudara-saudara saya sampai kami bisa hidup mandiri.
3. Kakak Saya (Lhya Rumi)
          Kakak saya yang satu ini adalah seorang bidan teladan yang sekarang juga membantu Ayah menjadi tulang punggung, dia sangat baik, murah hati, membantu Ayah menyeolahkan saya dan adik saya.
4. Kakek (Hi. Abdullah Nusu)
          Kakek saya yang dulunya adalah seorang Imam, Kakek mendidik dan menanamkan nilai agama yang baik untuk keluarga.
5. Nenek (Hj. Suleha)
          Nenek menjadi cerminan bagi kami. Dia sangat penyabar, berjuang menghidupi anak-anaknya. Nenek seorang jandamemiliki 8 anak. Ia ditinggal kakek yang telah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah.
6. Abang saya (Moh. Zaqie)
          Beliau seorang motivator bagi saya yang memberi pengetahuan banyak hal positif, mendorong saya untuk selalu berpikir, berusaha membahagiakan orang-orang tercinta dengan kesuksesan yang haus saya raih ke depan. Dan saya akan berjuang mewujudkannya.
7. Kakak Sepupu ( Mahdi Rumi)
          Kakak sepupu yang juga menjadi pelatih saya di bidang olahraga bulutangkis, karna beliau mengantarkan saya menjadi seorang atlit berprestasi meraih banyak penghargaan.
8. Guru-guru SD (Roslina Dg. Bado, Ibu Maryam, Pak Sukadi)
         Guru-guru saya yang sejak awal mengajarkan bagaimana cara membaca, menulis, dan menghitung. Mereka dengan sabar, ramah, juga lembut mendidik saya yang susah diatur, lebih banyak bermain, yang dulu masih kanak-kanak duduk di bangku SD.
9. Wali kelas (Ratna Ar. Loi)
         Wali kelas saya di bangku SMA kelas XII, yang akarab dengan sebutan kelas penentuan kelulusan. Wali kelas saya yang banyak membantu memberikan solusi dan jalan untuk memperbaiki nilai-nilai mata pelajaran, juga mendorong saya untuk menjaga semangat belajar menghadapi US dan UN.
10. Sahabat (Anastasia Oktafia Chandra)
         Sahabat saya yang akrab dengan panggilan ‘mba Okta’, dia sahabat yang tulus, pendengar yang baik, kami saling membantu suka dan duka, berbagi cerita, kami juga sangat dekat dengan keluarga mba Okta, begitupun sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar